Gebrakan Robinsar-Fajar, Pelayanan Anti Ribet Cukup dengan Sekali Klik

CILEGON – Duo pemimpin Cilegon Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo benar- benar membuktikan janjinya untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang cepat dan anti ribet.

Pelayanan dimaksud adalah pelayanan berbasis aplikasi yang mudah dan bisa diunduh oleh seluruh masyarakat Kota Cilegon.

Untuk bisa mendapatkan pelayanan cepat mulai dari pelayanan kesehatan, pelayanan pajak, pengaduan hingga informasi lowongan kerja, masyarakat cukup mendownload aplikasi yang sudah tersedia di play store dengan mengetik Cilegon Juara.

Setelah mendownload aplikasi Cilegon Juare, warga tinggal mendaftar dengan cara cara mengklik tombol login lalu mengisi NIK dan nomor HP.

Setelah itu, warga tinggal mengklik tombol pelayanan apa yang diinginkan. Jika ingin mendapatkan pelayanan kesehatan, warga tinggal mengklik tombol Doklinc. Setelahnya tinggal mengisi jenis keluhan dan pelayanan kesehatan yang dituju.

Setelah terkonfirmasi, dokter atau tenaga kesehatan akan datang ke rumah warga untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis.

Begitupun dengan jenis pelayanan lain. Warga tinggal mengklik tombol pelayanan yang dituju, lalu mengisi kolom yang tersedia dengan catatan, hanya warga ber-KTP Cilegon yang bisa menikmati layanan berbasis aplikasi ini.

Wakil Wali Kota Cilegon Fajar Hadi Prabowo mengatakan, porgram aplikasi Super Apps Cilegon Juare itu merupakan wujud keseriusan Pemkot Cilegon memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat.

“Pada saat kampanye kami memang menggagas program kerja namanya Super Apps Cilegon Juare. Alhamdulillah ini sudah kita mulai sosialisasikan dan tentu saja masih terus disempurnakan,” kata Fajar Hadi Prabowo.

Ia berharap terobosan baru itu bisa memberi manfaat bagi masyarakat dan pelayanan terhadap kebutuhan dasar warga bisa dilaksanakan secara maksimal.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal untuk warga Kota Cilegon yang kita cintai ini,” pungkasnya.(*)

Exit mobile version